Benarkah Playstation 4 Menjadi Konsol Terakhir Dari Sony

Sony masih belum mengetahui apakah penerus dari Playstation 4 yakini Playstation 5 akan bisa hadir di pasaran. Menurut interview yang diadakan oleh GameInformer, pihak dari Sony memberikan pernyataan, seakan akan memberikan indikasi kehadiran PS 5 hanya lah isapan jempol belaka.

Menurut seorang pengamat video game, Lorne Lanning, menyatakan Bahwa hal tersebut bisa saja terjadi, karena hardware Playstation tidak akan ada lagi dalam jangka waktu yang lama, Pria yang juga menggarap seri game Oddworld ini mengatakan, bukan berarti Sony akan menyetop pengembangan PlayStation di masa depan.

Playstation 4 mungkin saja menjadi produksi yang terakhir dari Sony, tetapi mungkin saja akan ada Upgrade yang di fokuskan untuk PS4 saja, namun dari pihak sony sendiri belum memberikan konfirmasi yang pasti tentang hal tersebut. Namun pada beberapa waktu terkahir, Sony akan menghadirkan PlayStation 4.5 (atau juga merujuk ke sebutan PS4 Neo) yang diketahui merupakan versi upgrade dari PS4 dengan fitur resolusi layar 4K dan beberapa peningkatan komponen hardware.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC