Sukses di Amerika, Moto Z2 Force Siap diperkenalkan di India

Pada Juli 2017 lalu, Motorola secara terbatas telah merilis produk terbarunya yaitu Moto Z2 Force di Amerika Serikat (AS). Setelah delapan bulan dirilis di negeri Paman Sam tersebut, perusahaan yang sudah dimiliki Lenovo tersebut rencananya akan membawa perangkatnya untuk diperkenalkan dipasar India.

Jika tidak ada halangan, rencananya perusahaan akan memperkenalkan Moto Z2 Force pada pertengahan Februari 2018. Acara perkenalan itu pun dikabarkan akan diadakan live di Youtube pada pukul 12.00 waktu setempat.

Selain Moto Z2 Force, Motorola juga akan merilis Moto TurboPower yang merupakan sebuah produk Mod Baterai khusus untuk Seri Z dari ponsel Moto.

Namun masih belum dipastikan apakah Moto TurboPower juga akan segera diperkenalkan di India. Baterai tersebut rencananya akan dijual seharga Rp 1.3 juta.

Seperti diketahui, Moto Z2 Force diluncurkan pertama kali di AS dengan harga hampir Rp 11 juta. Kemungkinan untuk di India harga smartphone ini tidak akan beda jauh dari harga per unitnya ketika dilepas di Amerika.

Moto Z2 Force memiliki layar tahan hantaman Quad AMOLED berukuran 5,5 inci dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 ditambah RAM 4-6 GB. Sedangkan memori internal sebanyak 64-128 GB yang dapat diperluas.

Pada kamera, Moto Z2 Force memiliki dual camera setup berkekuatan 12 MP yang didukung dengan kamera sekunder 5 MP

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC