Situs diretas, Telkomsel Sampaikan Permohonan Maaf

Seperti yang sudah ramai diperbincangkan sebelumnya, Situs web operator selular Telkomsel yang menjadi korban akibat ulah hacker usil yang meretas situsnya. Situs milik Telkomsel ini diretas oleh hacker dengan mengubah tampilan depannya dan tidak bisa di akses. Selain itu, saat kita mengetik keyword Telkomsel di Google, maka hasil yang ditamplikan justru sangat tidak pantas yaitu F*CK TELKOMNY*T’.

Selain itu, ada juga gambar dihalaman depan website tersebut yang merupakan pesan dari si peretas. Dalam kata katanya, hacker tersebut menyampaikan kalimat caci maki terhadap kuota internet Telkomsel yang dianggap sangat mahal, dan meminta untuk memurahkannya.

Menanggapi hal tersebut, Pihak Telkomsel pun langsung memberikan klarifikasi dan mengalihkan alamat situs ke Uzone miliknya dan menyampaikan permohonan maaf.

Penyampaian maaf tersebut disampaikan langsung oleh Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati. Yang menyebutkan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel”

Saat ini pihak Telkomsel sedang melakukan penelusuran dan juga perbaikan terhadap website yang diretas. Sehingga pelanggan sudah bisa mengakses website tersebut.

Perlu diketahui juga, Website Telkomsel mengalami peretasan dan tidak bisa diakes sejak hari kamis malam, 27 April 2017. Si peretas mengubah bagian deskripsi singkat dan tampilan muka (deface) situs web Telkomsel.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC