Setelah Andorid, Kini iOS bisa Nikmati Spotify di Waze

Bagi pengguna aplikasi Waze kini kalian sudah bisa menikmati aplikasi ini sambil mendengarkan Spotify. Integrasi kedua aplikasi ini bisa dinikmati oleh pengguna iOS. Kerja sama kedua layanan tersebut sudah bisa diakses oleh pengguna iOS sejak Senin (18/9/2017).

Mengutip laman, Phone Arena, integrasi antara Waze dan Spotify diumumkan oleh Waze melalui situs resminya. Peluncuran fitur terbaru ini akan dilakukan secara bertahap. Namun dalam pernyataan resminya, jika ada pengguna yang belum bisa menggunakan layanan ini bukan berarti ada kesalahan pada aplikasi, melainkan masih dalam tahap uji coba dan masih belum menyeluruh.

Dengan adanya fitur terbaru ini, para pengguna iOS bisa dengan mudah untuk berpindah aplikasi antara Waze dan Spotify hanya dengan sekali sentuhan. Bukan hanya itu, para pengguna juga bisa mengkontrol dan mengakses rekomendasi Spotify yang sudah disesuaikan.

Nantinya Waze akan membuat dua playlist yang berisi lagu dari Waze Community, yang dikurasi oleh para ahli di Spotify. Untuk bisa menggunakan fitur terbaru ini, pengguna harus menggunakan versi terbaru dari kedua aplikasi ini.

Sebetulnya, ini bukan merupakan fitur terbaru. Sebab sebelumnya fitur ini sudah bisa dinikmati oleh perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android. Integrasi Waze dan Spotify tersedia untuk Android sejak Maret 2017.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC