Seminggu Di Rilis, Pokemon Go Dapat Untung Rp 184 Miliar

Pokemon Go? Siapa yang tak kenal dengan pokemon Go, Game yang saat ini sedang booming di berbagai negara ini menjadi perhatian bagi para pecinta Game. Namun selain itu, pendapatan perusahaan setelah merilis game Pokemon Go pun terbilang sangat fantastis. Bagaimana tidak, hanya dalam seminggu di rilis, pokemon go sudah mendapatkan keuntungan sekitar 14 juta dolar as atau setara dengan Rp.184 miliar. Pendapatan ini terbilang sangat luar biasa.

Pendapatan pokemon go dapat di lihat dari jumlah yang mengunduh game ini dananya potensi pemasukan dari pokemon go. Di perkirakan Pokemon go akan mengalahkan game pokemon lain seperti Pokemon Shuffle. Pendapatan pokemon shuffle hampir setara dengan pendapatan pokemon go saat ini namun pokemon shuffle sudah dua tahun beroprasi.

Pendapatan pokemon go memang sangat fantastis, namun banyak pihak menilai bahwa hal ini tidak akan berlangsung secara lama. Karena ada indikasi pokemon go akan mengalami penurunan tren untuk beberapa bulan kedepannya. Karena pengguna aktif game ini merupakan gamer yang akan terus mengikuti arah tren game yang sedang populer.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC