Lebih Banyak Fitur, iPhone 7 plus Laris Dipasaran

Para pengguna gadget ternyata lebih menyukai iPhone yang memiliki layar besar ditambah dengan berbagai fitur. Hal tersebut bisa terlihat dari perbandingan penjualan antara iPhone 7 Plus dan iPhone 6s plus. Para pengguna tentunya sangat menginginkan iPhone yang lebih keren. Sudah banyak permintaan untuk produk baru dengan fitur yang sangat mumpuni.

Saat ini iPhone sudah memiliki iPhone 7 plus dengan layar yang berukuran besar dan memiliki fitur lebih banyak dibandingkan iPhone 7.  iPhone 7 Plus memiliki ukuran layar 5,5 inc, ditambah kamera ganda serta RAM dan Baterai Jumbo. iPhone 7 plus dijual dengan harga mahal yaitu sekitar 769 USD atau setara dengan Rp 10jutaan. iPhone 7 mulai dari 649 USD atau setara Rp 8,6 juta.

Dari penjualan kedua produk Apple tersebut, Para pengguna lebih banyak yang antusias terhadap iPhone berukuran jumbo. total iPhone 7 Plus dan iPhone 7 sepanjang kuartal pertama Apple mencapai angka 58,5 juta. Dari total tersebut, diprediksi bahwa 40% merupakan hasil penjualan iPhone 7 Plus.

Larisnya iPhone 7 plus, karena memiliki banyak fitur yang lebih banyak digemari oleh para pengguna. Dan para pengguna rela bayar mahal untuk mendapatkan fitur terbaru dari iPhone 7 plus.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC