Intip Yuks, Tablet Paling Ringan Dari Axioo

Vendor Smartphone Merek Lokal Axioo, baru baru ini telah memperkenalkan produk teranyarnya. Produk terbaru dari axioo ini merupakan Laptop yang bisa menjadi tablet. Produk teranyar ini di beri nama Mybook. Usut punya usut, Tablet dari axioo ini di klaim sebagai tablet paling ringan sejagad raya dan juga dengan penyimpanan yang paling besar di bandingkan jenis lain yang sama di kelasnya. Hal ini untuk mempermudah pengguna sehingga tidak perlu repot untuk membawa tablet ini.

Mybook memiliki tampilan layar 10inc dan juga bisa di lipat hingga 180 derajat. Tablet ini memiliki berat bersih 995 gram tentu ini merupakan tablet paling murah di antar jenis lainnya. mybook memiliki kapasitas untuk menyimpan data di hardisk hingga 2 TB, kapasitas penyimpanan paling besar, dengan berat cuma 995 gram. Mybook menggunakan prosesor terbaru dari intel yaitu Celeron N3060 generasi Braswell berkecepatan hingga 1.8 GHz dengan speed burst hingga 2.48 GHz.

Tablet mybook ini termasuk yang irit baterai, mybook di lengkapi wife yang sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu 802.11ac 433 Mbps. Selain itu,  cover dari mybook bisa di pilih sesuai yang pengguna inginkan seperti pastel modern, entah itu warna putih ,hitam, dan beragam jenis warna lainnya. harga tablet ini di bandrol dengan harga Rp 2.599.000. untuk bisa mendapatkan tablet ini, kalian bisa kunjungi axioo online store.

 

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC