Incar Pengiklan Instagram, Snapchat Tawarkan Iklan Gratis

Persaingan di industri media sosial cukup sengit, beberapa media sosial seperti instagram terus berinovasi dengan meluncurkan fitur menarik. Tak mau ketinggalan, salah satu jejaring sosial snapchat juga terus tumbuh dengan fitur menarik. Belum lama ini dikabarkan, perusahaan Snap Inc menawarkan iklan gratis bagi mereka yang beriklan dijejaring sosial kompetitornya.

Seperti laporan perusahaan, belum lama ini Snapchat membukukan laporan keuangan yang lebih baik dari perkiraan sebelumnya. Tampaknya perusahaan terus menjaga tren positif tersebut hingga 2018 saat ini.

Baca Juga:  Aplikasi Tik Tok Jadi Aplikasi Terbaik 2018

Sebagai bagian dari upaya melanjutkan tren positif, Snap melihat bagaimana cara untuk menggaet pengiklan baru ke Snapchat. Kampanye baru yang diberinama Snap Accelerate itu menawarkan pengiklan potensial kredit beberapa ratus dolar.

Namun program tersebut dikhususkan untuk pengguna yang beriklan dijejaring sosial seperti Facebook dan Instagram. Walau demikian, jumlah kredit yang relatif kecil tidak mungkin meyakinkan pengiklan utama manapun. Bisa diperkirakan tujuan kampanye ini adalah usaha kecil yang dapat mempertimbangkan penawaran kredit yang berharga.

Baca Juga:  Tumblr Siap Blokir Semua Konten Pornografi

Selain itu, untuk meyakinkan pengiklan lebih jauh, formulir aplikasi ini juga menyebutkan jika Snapchat akan memberi akses binsis ke jangkauan yang lebih luas dengan jumlah mencapai 40% dari semua pengguna Snapchat yang tidak ditemukan di platform lain.

 

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC