Facebook Kini Punya Saingan Baru

Platform media sosial masih didominasi oleh orang-orang didataran Amerika. Hampir kebanyakan media sosial didominasi oleh negara Paman Sam tersebut. Namun kini sepertinya akan mendapatkan saingan dari Timur Tengah. Seperti yang saat ini masih menjadi raksasa yaitu Facebook, kini akan mendapatkan aplikasi pesaing baru.

Aplikasi baru tersebut adalah Vero, aplikasi ini memiliki untuk membagikan aktifitas penggunanya seperti, TV, musi, buku, film kepada orang yang sudah dipilih penggunanya. Tentu hal ini menjadi pesaing untuk aplikasi besutan Mark Zuckenberg tersebut.

Baca Juga:  2019, Vainglory 4.0 Siap Hadir Di Windows dan MacOs

Vero berasal dari Bahasa Esperanto yang memiliki arti Kebenaran.  Vero menjadi aplikasi media sosial yang sudah banyak diunduh di App Store dan Google Play Store pada awal Maret 2018, termasuk juga di Amerika Serikat, Inggris dan beberapa negara di Eropa lainnya.

Hampir sama dengan fitur yang ada di Facebook, aplikasi ini mengandalkan kecepatan untuk bisa memilih kepada siapa unggahan kita bisa dilihat, mulai dari teman dekat, teman , kenalan dan juga pengikut.

Baca Juga:  Aplikasi Tik Tok Jadi Aplikasi Terbaik 2018

Mengutip laman resmi Vero, perusahaan melakukan hal tersebut agar penggunanya bisa lebih merasakan natural ketika menggunakan platform mereka. Dalam situsnya disebutkan juga, “Di dunia nyata, orang tidak pernah dihadirkan dengan sebuah audiens berjumlah besar. Kita membagikan hal-hal berbeda dengan orang-orang berbeda,”

Vero kini sudah banyak diunduh dan siap bersaing dengan facebook. Perusahaan masih akan terus berinovasi untuk menghadirkan fitur baru untuk penggunanya.

Baca Juga:  Tumblr Siap Blokir Semua Konten Pornografi
Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC