Februari, Tiga Ponsel 4G Punya Xiaomi Siap Masuk Pasar Indonesia

Saat ini Smartphone asal China, Xiaomi semakin banyak digemari oleh para pengguna. Selain harganya cukup murah, Smartphone ini juga memiliki Spek yang sangat baik dan juga tidak kalah dengan Smartphone unggulan lainnya.

Pada bulan Februari nanti, ada tiga smartphone 4G yang siap masuk ke Indonesia secara resmi. Tentu hal ini sudah sangat di tunggu tunggu oleh para pecinta Xiaomi. Xiaomi yang siap meluncur ke Indonesia yaitu Redmi 3s, Redmi 4a, dan Redmi 4x.

Sebelumnya Redmi 4A memang sudah lama di isukan akan masuk pasar Indonesia. Selain itu smartphone ini juga sudah melewati Sertifikasi untuk bisa masuk kepasar Indonesia. Redmi 4a merupakan varian termurah dari Redmi, di negeri asalnya Smartphone ini di bandrol dengan harga Rp 900 ribuan.

Redmi 3s, termasuk sudah lama, namun smartphine ini memiliki spesifikasi yang tak kalah unggul dengan para pesaingnya. Selain itu Redmi 3s memiliki fitur yang cukup lengkap. Di perkirakan harga smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 1.5 jutaan.

Redmi 4X yang siap  masuk Indonesia sebelumnya tidak pernah di rilis di negara manapun. Dan Indonesia menjadi negara pertama yang akan meluncurkan Smartphone ini. Dengan kemunculan Xiaomi di Indonesia semakin mengetatkan persaingan pasar smartphone tanah air

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC