Dompetku Indosat, Layanan Pinjam Uang Dengan Mudah

informasi layanan dompetku indosat

Layanan Dompetku Indosat – Operator Seluler Indosat Ooredoo saat ini bersinergi dengan salah satu perusahaan pembiayaan Wom Finance untuk bisa memberikan kemudahan kepada para pelanggan Indosat untuk mendapatkan pinjaman dana tunai melalui program Dompetku. Para pengguna Indosat nantinya akan dengan mudah untuk mendapatkan pinjaman uang.

Indosat Oooredoo sudah mengirimkan penawaran pembiayaan multiguna ini melalui Broadcast SMS ke seluruh pengguna Indosat. Untuk pelanggan yang ingin mengajukan pinjaman melalui Dompetku Indosat hanya perlu mengakses *789*3*6*1# atau situs www.ayocicil.com.

Lalu nanti pelanggan hanya perlu memasukan data diri berupa nama, nomor KTP, kota tinggal dan nominal pinjaman. Lalu nanti nasabah yang mengajukan akan dihubungi langsung oleh Wom Finance daerah setempat untuk diajak bertemu dan meminta data lebih lengkap serta menyerahkan surat jaminan.

Dan untuk pelanggan Indosat persyaratan fleksibel, masa angsuran mulai 6 sampai 36 bulan, bebas biaya potonngan, kendaraan diasuransikan dan bunga kompetitif yaitu mulai 0.99% dan pencairan dana kurang lebih membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam jika data sudah dilengkapi. (Informasi Layanan Dompetku Indosat)

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC