Cara Mudah Transfer Pulsa 3

Saat ini pengguna operator Seluler 3 (Tri) diklaim sudah memiliki 55.5 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Mayoritas pengguna 3 merupakan pengguna layanan data melalui smartphone. 3 Dikenal sebagai operator yang memiliki layanan paling murah dibanding operator lain. Paket Internet 3 termasuk paling murah.

Selain murah, 3 juga memiliki layanan yang bisa memberikan kemudahan untuk para pelanggannya. Salah satunya dalah layanan Transfer Pulsa. Layanan ini sangat membantu anda ketika membutuhkan pulsa, namun konter pulsa jauh. Sehingga anda bisa meminta bantuan kerabat atau saudara untuk mentransfer pulsa. Nominal pulsa tri yang akan ditransfer adalah 10.000, jika kurang dari jumlah itu maka proses transaksi akan gagal. Jika anda bingung untuk transfer pulsa 3. Berikut adalah cara transfer pulsa 3

Cara Transfer Pulsa 3

  • Ketikkan TRF (spasi) jumlah Pulsa yang mau dikirim (spasi) lagi Nomor Tujuan yang hendak ditransferi pulsa.
  • Selanjutnya kirim ke nomor tujuan 123.
  • Sebagai contohnya Anda akan mentranfer pulsa pada nomor tri yang nominal pulsanya 5.000, inilah yang harus di ketik; TRF 5000 08987654321 kemudian kirim ke nomor 123.

Perlu diketahui, untuk transfer pulsa 3 hanya bisa dilakukan ke sesama pengguna 3. Selain itu biaya transfer pulsa sebesar Rp 500 setiap sekali anda melakukan transfer lewat SMS. Untuk nominal pulsa maksimal ialah 10.000 setiap satu kali transfer pulsa. Dalam sehari, maksimal hanya bisa melakukan 3 kali transfer pulsa pada nomor 3 berbeda.

Pencarian terkait lainnya:

  • cara transfer pulsa 3 1000 (25)
Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC