Canon Ciptakan Printer Foto Bisa Masuk Kantong

canon printer mini

Sejalan dengan perkembangan teknologi, saat ini aktivitas manusia banyak yang dipermudah dengan bantuan teknologi. Saat ini kita tidak harus pergi ke Studio untuk cetak foto karena saat ini sudah ada printer yang bisa dibawa kemana saja.

Mengutip laman, TodayOnline, PT Datascrip Canon Mini Photo Printer meluncurkan printer mini yang dirancang untuk mencetak foto dengan mudah kapan saja dan dimana saja. Printer mini ini berukuran 11,8 x 8, 1,8 cm perangkat ini bersifat portable dan bisa dibawa kemana-mana. Nantinya, pengguna dapat memakai aplikasi Canon Mini Print untuk memilih foto yang akan dicetak. Dan bisa digunakan untuk smartphone iOS dan Android.

Aplikasi ini memiliki fitur editing, filter, bingkai hingga teks. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan fitur augmented reality (AR) untuk menghias foto sebelum mencetak.Aplikasi Canon Mini Print juga menyediakan pilihan mencetak foto hingga empat gambar, serta fungsi tile print untuk menggabungkan 4-9 cetakan foto menjadi sebuah foto besar.

Untuk mengambil materi bisa dari mana saja seperti kamera ponsel,cloud storage, sepeti Google Drive ataupun jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan Pinterest. Printer ini tersambung ke smartphone menggunakan bluetooth.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC