Nintendo Switch tidak mendukung fitur Bluetooth dan Headset

Menjelang diluncurkannya Nintendo Switch pada bulan ini. Berbagai macam informasi mengenai kehadiran konsol ini sudah ramai di perbincangkan di dunia maya. Bahkan beberapa situs sudah menampilkan spesifikasi lengkap dari konsol ini. Tentu hal tersebut sangat menarik dan sudah ditunggu tunggu oleh para pecinta game diseluruh dunia.

Konsol Nintendo Switch nantinya bisa dimainkan seperti konsol rumahan atau portabel. Tak jarang, jika sudah banyak pemain yang sudah menunggu untuk membeli. Beberapa diantaranya pun sudah mempersiapkan untuk memainkan konsol ini dengan membeli berbagai macam perangkat seperti  kontroler, keyboard, mouse, dan headphone.

Namun,. Ada kabar tidak mengenakan yang berhembus, kabarnya nintendo Switch tidak mendukung fitur nirkabel selain kontroler bawaannya. Kabar tersebut semakin menyedihkan setelah Nintendo Prancis mengabarkan bahwa Switch tak akan mendukung bluetooth headset.

Bagi pengguna yang ingin menggunakan headset bisa menggunakan headset berkabel. Sebab tidak mendukung fitur Bluetooth. Namun biarpun demikian, para pecinta game tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan sudah bersiap untuk membelinya.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC