LG Siapkan Generasi Kedua untuk LG X Power

Belum lama ini LG mengumumkan akan segera meneruskan seri smartphone yang mempunyai keunggulan dari daya tahan baterai. Maka dari itu, pada tahun 2017 ini, Vendor Smartphone asal Korea Selatan ini sudah mengumumkan peluncuran LG X Power untuk generasi kedua.

Perusahaan mengkonfirmasikan nama untuk penerusnya ini yaiut LG X Power 2 dan akan memiliki layar dan ukuran baterai yang lebih besar.  Baterai berkapasitas 4.500 mAh dan layar 5.5 inci

Dikutip dari Phone Arena, LG X Power 2 ini diklaim bisa digunakan selama satu minggu tanpa harus mengisi daya. Smartphone ini juga bisa memutar video selama 15 jam, berfungsi 14 untuk alat navigasi dan bisa mengakses internet selama 18 jam hanya dengan sekali mengisi daya.

LG X Power 2 dibekali Fast Charging, sehingga bisa mengisi daya dengan penuh selama 2 jam. LG X Power 2 sudah menjalankan Android 7.0 Nougat dan mendukung fitur 4G LTE. Sementara itu, Smartphone ini akan di dukung oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperbesar.

Untuk masalah kualitas gambar, tidak usah diragukan lagi, sebab akan menggunakan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP dengan LED flash. Ada empat pilihan warna yang ditawarkan LG untuk smartphone ini, yakni black, titanium, blue, dan gold.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC