Apps Starbuck Target 2 Juta pengunduh

starbucks

Untuk meningkatkan kemudahan serta pelayanannya, kedai kopi ternama Starbuck terus mengeluarkan inovasi, sebelumnya Starbuck meluncurkan cashless payment atau dikenal dengan Starbucks Card. Namun semakin berkembangnya teknologi dan bertambahnya para pelanggan, Kali ini Starbuck mengeluarkan terobosan baru yaitu, dengan membuat Starbucks Mobile App.

Starbucks Indonesia Mobile App ini bisa digunakan oleh pengguna iPhone dan Android, di dalam aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan lokasi Starbukcs terdekat yang dilengkapi dengan keterangan jam operasional gerai dan layanan yang tersedia.

Pembayaran dengan Starbuck Card

Selain itu, Apps ini mendukung sistem pembayaran dengan lebih cepat menggunakan Barcode pada telepon yang terhubung dengan Starbucks Card yang telah teregistrasi. Pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dahulu dari satu Starbucks card ke dalam akunnya.

Applikasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan Starbucks dan menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin dilakukan serba mudah. Sampai saat ini, sudah ada 2 juta kartu starbucks yang sudah di jual, lalu Starbucks menargetkan akan ada 2 juta donwload juga untuk pengguna Mobile App ini.

Avatar