Realme Luncurkan Smartphone Terbaru Gunakan Layar Super Amoled

Realme yang merupakan brand asal china kini telah meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu Realme 8 dan Realme 8 Pro. Rilis pada tanggal 29 Maret 2021, Realme 8 dan 8 Pro memiliki berbagai peningkatan spesifikasi dari pendahulunya.

Realme 8 dan Realme 8 Pro memiliki peningkatan yang signifikan khususnya pada layar. Layar seri 8 ini merupakan produk pertama Realme yang menggunakan layar Super AMOLED 60Hz yang kualitasnya lebih jauh dibandingkan seri – seri sebelumnya yang menggunakan LCD IPS 90Hz.

Desain smartphone terbaru ini juga tidak terlalu besar dan tebal sehingga sangat nyaman digunakan. Bahan yang digunakan untuk bodi ponsel tersebut terbuat dari plastik. Meski begitu, tekstur pada ponsel ini membuatnya lebih elegan. Pada bagian belakang bodi terdapat tulisan yang menunjukkan motto dari Realme, yaitu “DARE TO LEAP”.

Sementara itu, baterai pada seri 8 pro masih sama dengan seri 7 pro yakni berkapasitas 4500 mAh. Ponsel tersebut juga didukung dengan fitur fast charging yang dapat mengisi baterai hingga 100% dalam waktu 47 menit saja. Hal tersebut terjadi karena adaptor yang digunakan sebesar 50 W. Ketahanan baterai seri 8 pro dengan penggunaan aktif seperti gaming dan kamera diklaim dapat bertahan seharian.

Realme 8 Pro juga ramah bagi pengguna mobile gaming, karena didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G dengan RAM yang mencapai 6 GB dan 8 GB. Meski nyaman digunakan untuk mobile gaming setelan grafik tidak bisa maksimum.

Baca Juga:  Tips-Tips Dalam Memilih Smartphone Gaming
Avatar