Update Super Mario Run Berikan Banyak Fitur Baru

Super Mario Run yang merupakan game pertama Nintendo untuk Smartphone kembali meluncurkan update terbaru. Update saat ini terbilang besar untuk pertama kalinya setelah Game Populer tersebut diterbitkan pertama kali pada Desember lalu.

Update ini meliputi Course baru, kode gameplay super cepat, karakter baru yang bisa dimainkan para gamer dan juga beberapa perbaikan kecepatan lainnya. Game ini dirancang tanpa controller, kontrol layar sentuh pada game ini semakin dibuat lebih sederhana. Pengguna hanya perlu menyentuh layar smartphone untuk membuat Mario Melompat.

Game Super Mario Run sendiri pertama kali diumumkan pada acara Apple yang dimana Apple meluncurkan iPhone 7. Perancang game legendari, Shigeru Miyamoto bahkan hadir dengan CEO Apple, Tim Cook diatas panggung.

Walaupun Game ini awalnya dirilis hanya untuk iPhone selama tiga bulan pertama, game ini sekarang sudah tersedia untuk pengguna ponsel Andorid. Update-nya juga telah tersedia di App Store dan Google Play.

Adapun beberapa pembaruan yaitu mode baru bernama Remix 10 yang dirancang dari beberapa course Super Mario Run. Ada juga karakter baru yang dimainkan serta beberapa fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa mendengarkan musik favorit Anda saat dalam mode Remix 10.

Selain itu, pengguna juga bisa memainkan beberapa bonus game tambahan dan super bonus game untuk bisa mendapatkan berbagai bangunan untuk kerajaan anda saat sedang menjalankan modus remix 10

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC