Twitter Siapkan Fitur Intip Akun yang Tidak Dikenal

cara mengintip akun dari twitter

Jejaring media sosial Twitter saat ini sedang melakukan uji coba fitur terbarunya untuk para pengguna di iOS. Fitur ini nantinya bisa mempermudah para penggunanya untuk melihat profil seseorang. lebih tepatnya, melihat profil di iOS bisa lebih banyak melihat profil pengguna tanpa harus membuka lebih jauh timeline

Dengan fitur ini nantinya pengguna bisa melihat profil seseorang hanya dengan mengarahkan kursor ke nama akun tanpa harus membukanya. Setelah itu Twitter akan memberikan pilihan untuk mengikuti atau membisukan mereka. Sehingga Anda dapat kembali ke penjelajahan Anda atau melihat profil lengkap mereka jika membutuhkan detail lebih lanjut.

Saat ini Twitter sedang mencari cara yang mudah untuk memeriksa profil di iOS tanpa meninggalkan timeline. “Cukup ketuk sembarang pegangan @ di Tweet, intip, ikuti, dan kembali ke sana. Beri tahu kami pendapat Anda!,” kata pihak Twitter di akun resminya.

Fitur ini sengaja dihadirkan untuk mengetahui siapa saja yang terlibat disekitar akun pengguna. Jadi pengguna bisa lebih mudah memeriksa profil sebelum merespon orang asing atau tidak dikenal. Sebelumnya, media sosial seperti Facebook dan instagram memungkinkan berbagai orang untuk saling menanggapi suatu postingan secara bebas.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC