Punya Electronic LG? Begini Cara Cek Garansinya secara online

Sebagian besar perangkat elektronik hingga ponsel yang dijual akan disertai dengan garansi yang diberikan oleh produsennya. Garansi diberikan secara variasi, ada yang sebulan, tiga bulan, satu tahun bahkan lebih. Garansi berlaku dimulai pada hari anda membeli perangkat tersebut. lamanya garansi sudah tertera pada kartu garansi sasat pembelian.

Seperti pembelian ponsel milik LG, biasanya garansi yang diberikan selama setahun. Ketika membeli, penjual juga akan langsung menangani kartu garansi dengan melengkapi data kartu garansi sehingga sewaktu waktu bisa digunakan ketika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan pada produk LG anda.

Kini dalam pembelian Ponsel LG, pembeli bisa langsung melakukan pendaftaran garansi LG secara online. Untuk bisa mendafatrkan garansi, anda bisa mengunjungi website resmi LG. atau bisa juga dengan mengakses link berikut https://www.lg.com/id/dukungan/my-lg/login . registrasi sesuai dengan perintah yang disediakan, isi data pribadi anda dengan lengkap sesuai dengan kolom yang tersedia.

Jika sudah masuk, anda langsung mengisi kolom yang tersedia. anda harus mengisi rincian produk LG sebagai syarat pendapaftaran seperti, Master Kategori, Kategori, Sub Kategori, Nama atau Nomor Model, Nomor Seri (Nomor IMEI), alamat toko pembelian. Lalu klik “Saya Setuju dengan kebijakan dan perlindungan data”. Lalu kirim, sehingga nantinya akan mendapatkan balasan dari Website LG.

Sementara itu untuk Cek Garansi LG Elektronik, anda bisa login ke website LG Indonesia. Anda bisa menambahkan registrasi produk LG dalam akun anda. Masa garansi produk yang di registrasikan akan terlihat secara rinci dalam akun anda. Semua produk LG yang didaftarkan akan muncul disana.

Pencarian terkait lainnya:

  • cek status garansi lg (1)
  • registrasi kartu garansi lg (1)
Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC