Lorde Akui Media Sosial Penting untuk Kariernya

Media sosial kini telah membuat para selebritis semakin dekat dengan para penggemarnya melalui interaksi dunia maya. Hampir semua selebritis tanah air maupun mancanegara memiliki media sosial seperti Twitter dan Facebook. Tak terkecuali dengan penyanyi muda Lorde.

Penyanyi berusia 17 tahun itu tentu saja mempunyai beberapa media sosial yakni TwitterFacebook, dan Instagram. Lorde merasa dirinya butuh media sosial untuk memberitahukan kepada para penggemarnya tentang segala kegiatannya.

Selain itu, pelantun lagu Team ini menggunakan media sosial untuk berbagi pendapat dengan para penggemarnya, khususnya soal karier. Lorde mengatakan sebagai seorang musisi ia harus melakukan hal tersebut.

“Saat twitter muncul pertama kali, saya masih berusia 10 tahun. Jadi saya tumbuh dalam masa itu. Saya mengerti betapa pentingnya Twitter dan orang-orang bisa tahu seperti apa dirimu,” ujar Lorde seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (15/5/2014).

“Lalu mereka (penggemar) mengetahuimu lebih dekat sebagai seorang artis melalui Twitter. Itu sesuatu yang keren. Saya suka berbagi segala sesuatunya dengan orang-orang,” lanjutnya.

Bahkan, pelantun lagu Royals ini merasa media sosial sangat penting untuk dirinya. Hal tersebut lantaran Lorde bebas menginformasikan kepada followersnya di Twitter tentang jadwal manggungnya di berbagai acara.

Selain asyik di Twitter, Lorde juga rupanya senang berbagi gambar di akun Instagram miliknya. Bahkan ia mengungkapkan media sosial ini membuatnya jatuh cinta. Lorde juga selalu memeriksa media sosialnya tersebut setiap jam.

“Saya memang selalu men-check Instagram setiap satu jam. Saya melakukannya setiap kali merasa bosan,” ujar Lorde, dilansir dari Contactmusic beberapa waktu lalu.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC