Ini Dia Fitur iPhone Yang Bisa Buat Kamu Tidur Lebih nyenyak

Beberapa orang beranggapan bahwa penggunaan smartphone secara berlebih bisa merusak jam tidur bagi para penggunanya. Namun hal tersebut tidak semuanya benar. Seperti iPhone, yang mengklaim bahwa memiliki beberapa fitur yang bisa membantu penggunanya untuk tidur lebih nyenyak dan juga lancar.

Iphone mengklaim memiliki 3 fitur yang bisa meningkatkan kualitas tidur menjadi lebih baik. Dan yang lebih menariknya adalah fitur tersebut bisa digunakan secara bersamaan. Lalu fitur apa saja itu, berikut akan kami berikan ulasannya.

Apple Music

Apple musik diklaim sebagai aplikasi penghantar tidur. Sebab aplikasi ini memungkinkan pengguna mendengarkan lagu sambil ditemani suara alam yang terdapat pada streaming Apple Music. Suara alam tersebut seperti  suara ombak, hujan, angin dll. Dengan fitur tersebut pengguna diklaim akan tidur lebih nyenyak.

Bedtime

Fitur ini merupakan fitur yang baru di rilis pada iOS 10. Fitur ini bisa membuat para penggunanya bisa memantau kebiasaan tidur dan membuat waktu tidur lebih teratur. Fitur ini bisa mengatur waktu bangun tidur dan bisa aktif saat alarm tidak sedang aktif, selain itu pengguna juga bisa untuk mengatur waktu tidur.

Snooze

Ternyata Snooze bisa membuat orang lelah saat bangun tidur, karena hal ini membuat orang saat bangun tidur mengharuskan menekan tombol snoze untuk mematikan alarm sehingga akan menajdi lelah saat bangun tidur dikarenakan terlalu sering menekan tombol snooze. Fitur snooze bisa dimatikan pada alarm Apple dan bisa membuat bangun tidur anda lebih menyenangkan

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC