Ingin Buka Aplikasi Terkunci?? Kami berikan Tipsnya

Banyak pengguna android yang sering mengkunci aplikasi, hal tersebut dilakukan karena tidak ingin teman yang sedang meminjam ponsel lalu membuka aplikasi kita. saat ini di Playstore sudah banyak aplikasi yang bisa mengkunci aplikasi pada ponsel, aplikasi ini di peruntukan bagi pengguna yang ingin menjaga privasinya,

Tentu kita sering menjumpai teman yang memiliki aplikasi terkunci pada ponselnya, tentu hal ini menimbulkan penasaran bagi kita untuk membukanya. Untuk bisa mengakses aplikasi terkunci tanpa harus menggunakan kata sandi karena khawatir salah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Dan sangat mudah untuk dilakukan.

  • Pertama, kamu buka aplikasi yang ingin dibuka dan pastikan juga jika aplikasi tersebut terkunci menggunakan aplikasi tambahan dan bukan bawaan ponsel.
  • Kedua, pilih Setting, lalu masuk kedalam aplikasi yang terpasang. Disana bisa terlihat aplikasi pengunci yang terpasang Biasanya aplikasi ini akan memiliki nama seperti Lock, Locker, dan lain-lain. Setelah itu, buka pengaturan aplikasi tersebut dan pilih Clear Data atau Clear Cache.

Langkah tersebut memungkinkan pengguna untuk menghapus semua data pada aplikasi tersebut, sehingga aplikasi pengunci tersebut tidak lagi bekerja. Dan ini bisa digunakan untuk membuka aplikasi jika anda lupa kode akses atau password aplikasi tersebut.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC