Game The Sims Bisa Dirasakan oleh Pengguna Android dan iOS

Mungkin sebagian dari kita sudah ada yang pernah mencoba game The Sims, ya game ini merupakan game simulasi kehidupan sehari hari yang pertama kali di luncurkan untuk PC dan masih belum tersedia untuk versi mobile nya. Namun, berdasarkan kabar yang beredar jika Game The Sims kini sudah meluncurkan versi baru dan akan segera hadir untuk perangkat mobile

Mengutip dari laman Phone Arena, EA sebagai Pengembang telah memberitahukan tentang kemunculan game ini untuk Android dan iOS dalam waktu dekat. Namun menurut kabar yang beredar, game ini hadir dengan nama The Sims Mobile sudah bisa di unduh di beberapa negara.

EA menjelaskan, Game ini akan menampilkan seluruh fitur yang ada dalam sebuah game tentang simulasi kehidupan. Hal tersebut merupakan opsi yang memungkinkan karakter bisa menjalani kehidupan yang sempurna seperti memiliki rumah dan pekerjaan idaman.

Selain itu, EA juga berjanji akan menampilkan lebih banyak fitur untuk perangkat mobile dibandingkan dengan fitur yang ada untuk PC. Nantinya Game ini memiliki fitur multiplayer yang sangat beragam. Sehingga membuat pengguna bisa mengajak dan mengadakan pesta dengan sims lain, Selain itu, pemain juga dapat menjalin hubungan romantis dan hidup dengan Sims orang lain.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC