Galaxy J2 Varian Terbaru Dari Samsung Berhasil Dirilis

 

Baru-baru ini Samsung telah merilis smartphone terbaru entry-level baru yang diberi nama dengan Galaxy J2 2017. Belum lama dengan peluncuran smatphone tersebut, perusahaan asal Korea ini dikabarkan sedang mengerjakan varian lain dari Galaxy J2. Smartphone terbaru tersebut akhir-akhir ini juga muncul pada situs GFXBench serta Geekbench dengan nomor model SM-J250G.

Kemudian menurut daftar pada benchmark mengatakan bahwa varian Samsung Galaxy J2 ini muncul dengan spesifikasi pada jajaran entry-level. Ponsel ini bakal hadir dengan bentang layar seluas 5 inci ditambah dengan resolusi HD 720p serta bakal ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dan mempunyai prosesor octa core. Sementara pada memorinya, smartphone ini hadir dengan RAM sebesar 1,5 GB dan juga pada penyimpanan internal tersedia juga 16 GB.

Hadir dengan smartphone jajaran entry level, ponsel ini juga muncul dengan menyematkan kamera utama yang beresolusi 8 MP serta pada kamera depan yang bersolusi 5 MP. Sampai saat ini Samsung Galaxy J2 ditujukan kepada masyarakat segmen entry level, yang mana pada spesifikasinya yang juga diusung oleh smartphone tersebut dianggap sangat menarik.

Akan tetapi yang disayangkan dalam hal ini ialah dari daftar GFXBench tersebut masih menggunakan Sistem Operasi OS Android 7.1.1 Nougat. Kemudian hal tersebut juga diharapkan oleh calon pembeli dengan update OS Android 8.0 Oreo pada saat peresmian perusahaan. Kemudian Samsung J2 2017 ini juga disediakan daya tampung baterai dengan kapasitas 2000 mAh yang kemudian diusung dengan 4G LTE dengan dibantu fitur mode Ultra Data Saving yang dapat menghemat kuota anda.

Sedangkan pada harga yang dibanderol SAMSUNG GALAXY J2 2017 edition tersebut juga sangat terjangkau dan juga lebih murah. Yang mana perangkat ini baru akan meluncur di India yang dipatok dengan harga INR 7,390 atau setara dengan Rp 1,5 juta.

Di samping itu smartphone samsung juga telah menawarkan dua warna pilihan yang elegan dan juga menarik bagi para pengguna, yaitu tersedia wana hitam dan juga emas atau gold.

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?