Fitur Kloning Aplikasi Juga Tersemat Dalam Vivo V7+

Saat ini hampir seluruh pengguna smartphone tengah mencari sebuah fitur yang tersemat di dalam smartphone. Salah satunya yakni fitur duplikasi aplikasi atau kloning aplikasi. Contoh dari aplikasi ini yaitu anda dapat membuat 2 aplikasi BBM sekaligus dalam satu perangkat. Dengan demikian aplikasi tersebut bisa anda jaga salah satu untuk kepentingan anda atau sebagai aplikasi privasi anda yang harus anda jaga.

Melihat kesempatan tersebut, akhirnya Vivo sebagai salah smartphone yang dapat mengakomodir duplikasi apalikasi itu. Kemudian dalam smartphone yang terbaru yakni Vivo V7+ juga telah menyematkan aplikasi duplikasi ini yang diberi nama dengan ‘Apps Clone’. Tentu saja hal ini juga bisa membantu anda dalam smelakukan aktivitas multitasking antara pekerjaan serta data pribadi yang menjadi lebih nyaman serta produktif. Selanjutnya pengguna dapat menggunakan dua akun sekaligus guna bersosial media, seperti contoh aplikasinya : Line, BBM, WhatsApp, WeChat, Viber, dan Zalo.

Bahkan tidak hanya mengkloning aplikasi saja, namun smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur yang lain yang berfungsi dapat menyihir para penggunannya. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 24 MP dan juga telah dilengkapi fitur new selfie soflight.  Bahkan pada Vivo V7+ juga mempunyaui fitur ‘group selfie’ yang mana dapat digunakan untuk berfoto bersama dengan teman, yaitu dengan efek panning landscape panorama, kemudian foto bakal melebar secara otomatis walaupun dari jarak yang tidak jauh.

Tidak perlu dengan berfoto pada tempat yang gelap, smartphone tersebut juga telah siap mengambil setiap momen yang sempurna pada seluruh kondisi, terlebih lagi pada saat kondisi minim cahaya atau gelap. Kemudian anda juga dapat menggunakan fitur ‘selfie softlight’ yang akan bekerja untuk tetap menonjolkan wajah dari pengguna pada setiap selfie.

Di samping itu, smartphone Vivo V7+ juga telah menawarkan pilihan membuka perangkat tersebut yakni dengan kode kunci dan juga pemindai sensor sidik jari atau fingerprint.

Kemudian dengan segudang fitur yang diusung oleh smartphone tersebut, anda hanya mengumpulkan Rp 4.699.000 selanjutnya anda bisa membawannya pulang.

Intan Pratiwi
Seorang penulis aktif seputar perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dunia, penulis review, oprek dan update seputar gadget terbaru setiap harinya. Siapa bilang cewek itu kudet dunia teknologi?