Cara Mudah Cek Kuota Paketan M3

Saat ini operator seluler beramai ramai untuk menawarkan paketan murah untuk para penggunanya. Salah satunya adalah Indosat. Indosat yang merupakan Operator seluler yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Kebanyakan pelanggannya menggunakan kartu IM3 yang dikenal karena memiliki banyak kelebihan.

Hal ini membuat Indosat harus terus memberikan layanan terbaik untuk para pelanggannya. Termasuk juga memberikan paket internet murah. Saat ini sudah banyak paket internet murah dari IM3 yang bisa memanjakan para pelanggannya. Selain menawarkan paket baru, indosat juga mengeluarkan bentuk layanan lain salah satunya adalah cek kuota paket internet IM3

Cara Cek Kuota Paket M3

  • Cek Kuota Melalui SMS
    Untuk cek kuota IM3 bisa via SMS. Caranya anda tinggal mengetik “USAGE” lalu kirim ke 363 setelah itu kamu akan mendapatkan SMS balasan dari indosat berapa sisa kuota saat ini.
  • Cek Kuota M3 Dengan Aplikasi
    MyCare merupakan Aplikasi yang disediakan oleh Indosat untuk mengetahui informasi berbagai macam tentang kartu sim anda termasuk cek kuota Dalam aplikasi ini kamu dapat mengetahui seluruh informasi layanan yang diberikan oleh Indosat ooredoo.
  • Cek Kuota M3 Melalui Call
    Untuk cek kuota M3 juga bisa melalui panggilan dial up. Ketikan *363#+2. Internet/nelp/SMS/BB+8. Status&Info + 1.Cek Kuota. Setelah mengikuti langkah ini mereka akan mengirimkan SMS jumlah sisa kuota kamu.

 

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC