Bocah 13 Tahun Ini Sukses Membuat Aplikasi Untuk iTunes App Store

Saat ini berbagai macam aplikasi unik dan menarik bermunculan di iTunes App Store. Bagi anda pemegang gadget berlogo apel ini, anda pasti akan ketagihan untuk mendownload berbagai aplikasi yang disuguhkan, baik aplikasi gratis maupun berbayar.

Tapi pernahkah anda tertarik untuk menciptakan aplikasi? Bocah ini memiliki pikiran tidak biasa tersebut. Bocah Berusia 13 tahun ini bernama Daniel Singer. Ia telah menjadi pembuat dan pemiliki aplikasi termuda yang berhasil menembus iTunes App Store.

Aplikasi buatan Daniel Singer bernama Backdoor. Applikasi ini ternyata telah berhasil memenuhi syarat dan ketentuan standar aplikasi iTunes App Store dan kini telah terpajang di webstore milik Apple tersebut mulai hari Rabu (24/7) kemarin.

Daniel Singer sendiri adalah seorang pemuda sekalligus programmer berbakat yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Backdoor sendiri adalah aplikasi unik yang mengizinkan pengguanya di produk buatan Apple untuk bisa saling berkirim ‘pesan rahasia’ di mana penggunanya bisa mengirim dan menerima pesan akan teteapi dia tidak tahu siapa yang mengirimkan pesan tadi.

Tujuan aplikasi ini bervariasi, bisa untuk media rayuan, ajang bercanda serta tujuan lainnya. Keseruan aplikasi ini pun dijamin oleh sang kreator, Daniel Singer sebagai aplikasi yang serunya tiada batas. Tentunya aplikasi ini lebih menyasar kepada segmen anak muda dimana mereka sering bercanda, bergurau dan merayu kepada orang yang disukai.

Sementara itu sebagai programmer muda, Singer sendiri juga memiliki angan-angan untuk join dengan perusahaan teknologi skala besar. Dia juga mengungkapkan bahwa ia akan sangat tertarik dan senang apabila ia mendapat tawaran dari Marissa Mayer untuk bergabung ke Yahoo.

Memang luar biasa Daniel Singer ini, selain usianya yang terbilang masih cukup muda, ia juga memiliki visi yang sangat jauh kedepan. Ia memiliki pandangan yang cemerlang serta impian yang sesuai dengan passionnya.

Nah, bagaimana dengan anda? Apakah anda tertarik untuk mengunduh aplikasi besutan ABG ini? Atau anda lebih tertarik untuk menciptakan aplikasi seperti yang dilakukan Daniel Singer? Semua pilihan ada ditangan anda.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC