Blake Lively Seputar Online Shopnya Yang Gagal

Blake Lively umumkan penutupan, Preserve, situs gaya hidupnya yang ia bangun setahun yang lalu per tanggal 30 September. Kepada majalah Vogue, ia mengaku jika situs itu diluncurkan terlalu dini sehingga tak mencapai target misi awal.

“Saya memiliki tim kerja yang hebat yang mampu mengerjakan. Namun, kami meluncurkan situs ini sebelum benar-benar siap sehingga misi awalnya pun tak dapat tercapai. Misi awal situs ini berusaha untuk tidak membuat perbedaan dalam gaya hidup banyak orang. Menjaga gaya hidup dalam cara yang lebih berarti. Dan, itu adalah alasannya kenapa saya dirikan perusahaan ini. Saya tidak mau pamer diri sebagai selebriti. Akan sangat sulit membangun sebuah merek jika terlalu percaya diri akan sukses,” terang istri aktor ganteng Ryan Reynolds ini.

Tidak seperti selebriti Hollywood lainnya yang sekarangn sukses menjalankan bisnis produk-produl gaya hidup, Blake mengaku sedih begitu sadar jika produk-produk yang ia keluarkan melalui situsnya itu tak laku di pasaran yang membuatnya ambil keputusan untuk menutup bisnis barunya itu.

“Semua terasa menyenangkan sekaligus mengerikan. Saya tidak menyangka saya ternyata memiliki keberanian untuk memberitahu tim jika situs itu tidak berhasil. Saya jujur katakan jika saya tidak mau meneruskan sebuah produk dimana kita sebagai tim tidak bangga,” akunya.

Mengakui kegagalannya juru bicara L’Oreal ini sudah siap dicemooh dan menjadi bahan olok-olok para anti-fan. “Saya sadar saya tidak mungkin meneruskan dan akan berhadapan dengan publik yang bersorak gembira dengan kegagalan saya ini. Tapi, saya sudah siap menghadapinya. Itu lebih baik dibanding mengeluarkan produk yang tidak membanggakan.” ucapnya.

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC