Bingung Cek Status Perbaikan Ponsel Smartfren?? Ini dia caranya

informasi cara cek reparasi ponsel smartfren

Cara Cek Status Perbaikan Ponsel Smartfren – PT Smartfren Telecom atau yang biasa dikenal dengan Smartfren merupakan perusahaan telekomunikasi seluler sekaligus juga vendor dari Ponsel Android Andromax. Perusahaan milik group Sinar Mas ini diawali dari layanan jaringan CDMA yang kini sudah meluas ke jaringan koneksi cepat 4G LTE.

Andromax merupakan smartphone andalan Smartfren yang cukup populer dipasaran terutama untuk pangsa pasar menengah kebawah. Seri andromax cukup populer dipasar karena harga yang sangat terjangkau ditambah dengan kualitas yang tidak kalah smartphone besutan vendor ternama.

Konsumen Smartfren kan mendapatkan kenyamanan dalam layanan after sales yang dimiliki perusahaan yang kini sudah Smartfren Express Service yang tersedia di 14 Galeri di seluruh Indonesia. Express Service adalah layanan perbaikan perangkat resmi Smartfren yang dilengkapi oleh Service Center on site dengan perangkat modern dan Teknisi berpengalaman. Sehingga jika pengguna sedang melakukan perbaikan, maka bisa dengan cepat dan bisa di tunggu tergantung kondisi kerusahan ponsel tersebut.

Namun jika kondisi cukup parah, mau tidak mau ponsel harus di tinggal. Namun jangan khawatir, konsumen masih bisa mengecek status perbaikan perangkat smartfren tersebut. lalu bagaimana caranya?

Cara Cek Status Perbaikan Smartfren

Untuk cek status perbaikan bisa dilakukan secara online. Konsumen hanya perlu untuk mengakses https://repairtracking.smartfren.com/ . setelah itu masukan nomor Repair Order dari perangkat smartfren anda seperti (G2012.187852.225054) lalu diikuti dengan nomor seluler smartfren diponsel tersebut. jangan lupa isi captcha yang tersedia. Lalu klik “Cek Status”. Maka akan munculk status perbaikan perangkat anda. Nanti akan ada keterangan yang akan muncul yang akan memberitahukan tentang kondisi perbaikan perangkat anda. (Informasi Lengkap Cara Cek Status Perbaikan Ponsel Smartfren)

Pencarian terkait lainnya:

  • andromax L no Repair Order (1)
Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC