3 cara untuk mendapatkan Blackberry Q10

Blackberry baru saja mengeluarkan Blackberry seri baru yang sangat menarik. Mengadopsi sistem touchscreen dan keypad QWERTY membuat produk baru besutan vendor dari Kanada ini kian manis. Belum lagi spesifikasinya yang cukup baik, dengan prosesor dual core dan RAM sebesar 2 GB membuatnya menjadi salah satu smartphone yang paling menarik saat ini.

Nah buat kalian yang masih bingung, coba simak tiga cara untuk mendapatkan Blackberry Q10. Buat kalian yang udah gak sabar, silahkan check tips-tips asik dibawah ini:

1. Menabung
Menabung memang terkenal menjadi salah satu solusi yang paling mumpuni dari jaman dahulu hingga jaman sekarang. Apalagi sekarang momennya pas dengan bulan puasa jadi kalian bisa menyisihkan uang makan siang kalian buat gadget asyik ini.

Tapi kelemahan menabung adalah kaliah harus bersabar menanti uang yang terkumpul mencapai kecukupan untuk membayar gadget ini. Buat kalian yang sangat penasaran dan membutuhkan BB Q10 ini dalam waktu cepat, rasanya menabung tidak akan membantu.

2. Kredit dengan kartu kredit

Cepat! Itulah alasan kebanyakan orang menggunakan kartu kredit. Tinggal gesek langsung deh gadget impian sampai di tangan kamu. Tak perlu berlama-lama, kalian langsung bisa merasakan kecanggihan dari Blackberry Q10 ini.

Tapi menggunakan Credit Card banyak kekurangannya pula. Tiap bulannya kalian akan dibebankan biaya cicilan yang tidak kecil. Belum lagi biaya penalty yang akan diberikan begitu besar jika kalian terlupa membayar cicilan.. Hii.. Serem..

3. Ikutan kompetisi bog merah putih di Lakupon.com
Yup, saat ini Lakupon sedang menyelenggarakan kompetisi buat kalian yang punya blog. Dengan mengikuti kompetisi ini, kalian akan berkesempatan untuk mendapat BB Q10 secara gratis.

Hah yang bener? Beneraaaan.. Caranya cukup submit blog kamu ke merahputih.lakupon.com terus ikutin aja syarat-syarat yang ada disitu. Abis itu tinggal perbanyak doa dan amal biar kesempatan mendapat Blackberry Q10 semakin dekat. Nah, selamat berkompetisi!

Burhan Simorangkir
Gamer kelas berat, tak lengkap satu hari tanpa nge-game, juga blogger yang aktif menulis artikel dunia gaming mobile, konsol atau PC